Sinopsis Anime Dragon Ball

www.animeterbaik.org - Dragon Ball menceritakan tentang petualangan mencari ke tujuh dragon ball (bola naga). Bola naga ini berbentuk bulat seperti bola namun terbuat dari materi seperti kaca atau kristal dengan tanda bintang mulai dari 1 hingga 7. Jika berhasi mengumpulkan sampai ketujuh bola dragon ball, maka dewa naga Shenlong akan muncul dan akan mengabulkan keinginan apapun. Selain mengumpulkan bola naga, Akan ada juga musuh kuat yang berusaha menghancurkan bumi.

Cerita bermula ketika Gokuu, seorang anak muda yang tinggal di hutan sendirian, tiba-tiba Goku bertemu dengan seorang gadis yang bernama Bulma yang melakukan perjalanan dalam pencarian untuk menemukan objek magis yang disebut "Dragon Balls." Karena menurut artefak, dikatakan bahwa keinginan apapun akan dikabulkan jika berhasil mengumpulkan semua dragon ball yang berjumah 7, Bulma memiliki keinginan untuk memiliki pacar yang sempurna. Bulma menyadari jika Gokuu memiliki salah satu dragon ball, Bulma meminta dragon ball itu dari Gokuu, namun Goku menolak untuk memberikannya kepada Bulma. Akhirnya Bulma membuat kesepakatan agar Goku bisa ikut dalam perjalanannya jika dia (Gokuu) meminjam kekuatan dragon ball. Dengan begitu, keduanyadua berangkat pada perjalanan dalam mencari tujuh dragon ball.

Mereka berdua tidak sendirian. Dalam perjalanan, mereka bertemu Orang tua Muten-Roshi dan Krillin yang ingin menjadi muridnya, akhirnya Gokuu dan Krillin melatih diri dibawah bimbingan Muten-Roshi untuk bisa menjadi seorang seniman bela diri yang lebih kuat untuk persiapan mengikuti Turnamen Seni Bela Diri Dunia yang akan datang.

Perjalanan ini sungguh tidak menyenangkan. kemampuan untuk membuat keinginan menjadi kenyataan adalah sungguh luar biasa. Karena bukan hanya Bulma dan Gokuu saja yang menginginkan dragon ball namun ada juga orang lain yang akan mencari dragon ball untuk keinginan yang jahat.

Untuk menghentikan orang-orang yang akan mencoba untuk menyalah gunakan kekuatan legendaris dragon ball, maka Gokuu berlatih untuk menjadi pejuang kuat, menggunakan kekuatan baru untuk membantu orang-orang di sekitar mereka di sepanjang jalan. Dalam perjalanannya akhirnya Gokuu menyadari kekuatannya sebagai super saiyan.
Berhasilkan mereka dalam mengumpulkan dragon ball?

Genre Anime Dragon Ball
Adventure, Comedy, Super Power, Martial Arts, Fantasy, Shounen

Tahun Rilis Anime Dragon Ball
Februari 1986

Gambar Anime Dragon Ball










Video Anime Dragon Ball

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Dragon Ball"

Post a Comment