Sinopsis Anime Overlord

www.animeterbaik.org - Overlord adalah sebuah anime yang menceritakan tentang kehidupan yang ada di dalam game yang bernama YGGDRASIL, sebuah game dengan genre DMMO-RPG (Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game).

Server dari permainan virtual reality populer YGGDRASIL akan segera ditutup. Server tersebut akan ditutup tepat pukul 00:00 tengah malah. Semua pemain diharuskan untuk logout dari game. Semua teman dari guildnya sudah keluar duluan dari game tersebut, sementara Momonga masih berada didalam game untuk mengenang saat-saat terakhirnya berada dalam game tersebut. Tepat tengah malam, batas akhir waktu yang ditentukan telah habis, Momonga ingin logout dari game, namun ternyata Ia tiba-tiba tidak bisa keluar dari game tersebut. Momonga akhirnya malah terperangkap dalam dunia YGGDRASIL. Momonga masih menjadi karakter yang dimainkannya, Ainz Ooal Gown, seorang Overlord (penguasa) yang berada di Great Tomb of Nazarick (Makam besar Nazarick).

Momonga akhirnya terjebak dalam game YGGDRASIL. Tubuhnya berubah seperti karakter game yang Ia mainkan, Ainz Ooal Gown. Ainz Ooal Gown berwujud seperti karakter tengkorak mengerikan dengan jubah dan menggunakan tongkat sihir. Yang lebih anehnya lagi adalah... Indra pada tubuhnya berfungsi seperti di dunia nyata, Dia dapat mencium bau yang ada di dalam game, merasakaan makanan yang ada di dalam game, dan dapat menggunakan indra peraba untuk menyentuh sesuatu. Bukan hanya itu, Penjaga lantai dan pelayan yang merupakan Non-Player Characters (NPCs), terlihat sangat nyata dan hidup, bahkan Non-Player Characters ini mampu untuk mengembangkan kepribadian mereka sendiri, seperti halnya manusia pada umumnya.

Berada dalam situasi yang aneh seperti ini, Momonga harus menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Momonga kemudian memrintahkan para pelayannya yang setia untuk membantunya menyelidiki dan mengendalikan dunia YGGDRASIL ini. Momonga juga berfikir jika bukan hanya dirinya saja yang terjebak dalam game, namun ada orang lain yang senasib dengan dirinya. Kehidupan baru didalam dunia game YGGDRASIL akhirnya dimulai.

Genre Anime Overlord
Action, Game, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy

Tahun Rilis Anime Overlord
Juli 2015

Gambar Anime Overlord
Overlord

anime Overlord

gambar overlord

gambar anime overlord



Video Anime Overlord

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Overlord"

Post a Comment