Sinopsis Anime Corpse Party: Tortured Souls

www.animeterbaik.orgCorpse Party: Tortured Souls adalah sebuah anime yang menceritakan tentang sekolah yang terkutuk. Semua siswa yang melakukan ritual khusus, tubuh dan jiwanya akan dipindahkan ke sebuah sekolah angker bekas pembunuhan berantai.

Cerita bermula ketika 8 siswa (Naomi Nakashima, Satoshi Mochida, Ayumi Shinozaki, Yoshiki Kishinuma, Seiko Sinohara, Yuka Mochida (adik Satoshi), Mayu Suzumoto, Sakutaro Morishige) berkumpul di sekolah SMA Kisaragi Academy pada malam hari untuk bercerita tentang kisah hantu, kisah hantu tentang "Heavenly Host Elementary School". Kisah hantu ini diceritakan oleh Shinozaki Ayumi. Sebenarnya, tujuan utama Mereka berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal pada seorang teman, Ia adalah Mayu Suzumoto. Mayu Suzumoto berencana untuk pindah ke sekolah lain karena masalah keluarga.

Kisah hantu tersebut berakhir ketika seorang guru Mereka, Shishido Yui, masuk ke kelas mereka. Kemudian Shinozaki Ayumi melakukan inisiasi untuk melakukan sebuah ritual perpisahan.

Seperti kebiasaan di kalangan para siswa SMA, mereka melakukan semacam ritual agar mereka tetap bisa berteman selamanya. Mereka menggunakan ritual Sachiko, yaitu ritual yang menggunakan secarik kertas kecil berbentuk seperti boneka/manusia. Semua orang yang ada termasuk guru mereka, memegang kertas sambil mengucapkan mantra, lalu mereka semua menarik boneka kertas tersebut dengan keras hingga sobek menjadi beberapa bagian. Bagian-bagian sobekan kertas itu harus disimpan oleh masing-masing orang yang melakukan ritual sachiko tersebut.

Sebuah insiden terjadi, tiba-tiba sekolah SMA mereka mengalami gempa dahsyat. Mereka semua pun jatuh kedalam Heavenly Host Elementary School, sekolah dasar terkutuk.

Heavenly Host sebenarnya adalah sebuah sekolah dasar yang telah hancur bertahun-tahun yang lalu setelah serangkaian pembunuhan mengerikan yang terjadi, Heavenly Host adalah sekolah yang berada di bawah fondasi Akademi Kisaragi, sekolah SMA mereka sendiri. Jadi, Heavenly Host berdiri sebelum sekolah Kisaragi Academy. Sekolah Heavenly Host dihancurkan lalu dibangunlah sekolah Kisaragi Academy.

Jiwa dan tubuh dari 8 siswa dan 1 guru itu terjebak kedalam dimensi Heavenly Host bersama dengan hantu-hantu yang memiliki dendam dimasa lalu. Namun, mereka terpisah kedalam dimensi ruang yang berbeda-beda. Mereka harus menemukan teman mereka dan bekerja sama untuk bisa keluar dari sekolah SD Heavenly Host. Hantu-hantu pendendam tersebut berusaha untuk membunuh Mereka. Mereka harus segera keluar atau bergabung dengan roh-roh yang terkutuk selamanya.
Apa yang sebenarnya terjadi? Mengapa ritual perpisahan Sachiko malah membuat Mereka terlempar di sekolah SD terkutuk Heavenly Host?

Genre Anime Corpse Party: Tortured Souls
Horror, Mystery

Tahun Rilis Anime Corpse Party: Tortured Souls
2013

Gambar Anime Corpse Party: Tortured Souls
Corpse Party: Tortured Souls





Video Anime Corpse Party: Tortured Souls

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Corpse Party: Tortured Souls"

Post a Comment