Sinopsis Anime Black Bullet

www.animeterbaik.orgBlack Bullet adalah anime yang menceritakan tentang sebuah dunia manusia yang terjadi pada tahun 2021, dimana sebuah virus parasit mematikan yang bernama "Gastrea". Virus Gastrea ini menginfeksi manusia dan mampu merubah manusia menjadi monster. Umat manusia yang tersisa kemudian hidup didalam perlindungan tugu batu hitam raksasa yang menjulang tinggi bernama "monolith", yang terbuat dari bahan metal "Varanium", satu-satunya bahan yang mampu melukai virus Gastrea.

Musuh dalam anime Black Bullet adalah para monster hasil ciptaan dari virus Gastrea. Hanya ada 2 cara untuk mengalahkan monster Gastrea.
Pertama, menggunakan Varanium sebagai senjata. Manusia kemudian menggunakan Gastrea sebagai senjata, dengan membuat peluru Varanium atau dikenal sebagai peluru hitam (Black Bullet).
Kedua, Menggunakan "Cursed Child" (Anak Terkutuk) untuk melawan Gastrea. Cursed Child adalah anak-anak perempuan yang telah terinfeksi virus gastrea namun tubuh Mereka tidak berubah menjadi monster, Dan malah Cursed Child memiliki kekuatan super. Semua Cursed Child adalah anak perempuan dan semuanya memiliki mata berwarna merah saat marah atau mode bertarung.

Monster Gastrea ini selalu menyerang manusia, akhirnya dibentuklah badan khusus yang berfungsi untuk menyerang Gastrea yang disebut dengan "Tendo Civil Security". Didalam Tendo Civil Security, terdapat sepasang tim yang berperan sebagai "Initiator" dan "Promotor. Initiator adalah "Cursed Child" yang berperang melawan Gastrea digaris depan. Sedangkan Promotor adalah Manusia Dewasa yang berperan sebagai pembimbing dan pengawas para initiator.

Sinopsis Anime Black Bullet : Kejadian di anime Black Bullet berfokus di Jepang.
Sejak usianya masih kecil, Satomi Rentaro memiliki kenangan buruk tentang Gastrea. tempat tinggal Rentaro dihancurkan oleh Monster Gastrea, bahkan Rentaro harus merelakan kepergian orang tuanya.

Lalu pada umur 16 tahun, Rentaro bekerja sebagai Tendo Civil Security bersama partnertnya Enju Aihara. Satomi Rentaro sebagai Promotor dan Enju Aihara sebagai Initiator.

Suatu hari Rentaro dan Enju mendapatkan tugas panggilan dan pergi ke TKP dengan naik sepeda, namun hal konyol terjadi, saat ke tempat TKP, Enju Aihara terjatuh dari sepeda. Terpaksa Rentaro sendirilah yang datang ke TKP.

Kemudian Rentaro bertemu dengan Inspektur polisi. Menurut undang-undang, para petugas hukum harus ditemani oleh Civil Security. Mereka kemudian menuju Sebuah ruang di lantai 4 di sebuah apartment. Pintu terkunci namun Rentaro mendobrak masuk dengan menembak gagang pintu tersebut.

Rentaro berhasil masuk dan Ia malah bertemu dengan sosok pria bertopeng misterius (Kagetane Hiruko). Pria bertopeng misterius itu telah membunuh para petugas polisi yang lebih dahulu masuk. Pria bertopeng itu memiliki tujuan untuk mencari sumber infeksi virus Gastrea. Rentaro kemudian berkelahi dengan pria bertopeng itu, namun pria bertopeng itu kemudian pergi dengan melompat jendela dari lantai 4 setelah mendapatkan panggilan telepon.

Disisi lain, Enju bertemu dengan pria dewasa yang sudah terinfeksi Virus Gastrea, dan Pria dewasa itu berubah menjadi monster berbentuk laba-laba raksasa. Rentaro datang tepat waktu, Ia kemudian menembakkan peluru hitam Varanium ke laba-laba raksasa tersebut. Hanya varanium yang mampu menumbangkan monster gastrea, karena varanium mampu menghentikan regerasi dari monster Gastrea. Celakanya, Rentaro kehabisan peluru varanium. Enju kemudian menyerang laba-laba tersebut dengan tendangan kakinya, dan sekali tendang, laba-laba raksasa itu langsung hancur.

Rentaro dan Enju kemudian buru-buru pergi karena ada event diskon terbatas untuk makanan tauge. Setelah itu Rentaro kembali ke Markas tempatnya bekerja. Rentaro kemudian dimarahi oleh Gadis muda bernama Kisara Tendo (Ketua Tendo Civil Security) karena Rentaro lupa minta bayaran ke clientnya karena terburu-terburu ke event diskon terbatas.

Karena Kisara juga buru-buru ingin berobat, Kisara juga buru-buru pergi, namun ketika itu Kisara membahas tentang orang tua Rentaro yang katanya masih hidup, Namun Rentaro marah dan langsung menjawab jika orang tuanya sudah mati, akhirnya Rentaro pergi. Rentaro kemudian pergi menuju Profesor/Peneliti bidang virus Gastrea, Ia adalah wanita dewasa bernama Sumire Muroto. Sumire Muroto kemudian menjelaskan tentang Monster Gastrea yang berhasil dikalahkan oleh Rentaro sebelumnya.

Hari sudah malam, Rentaro kemudian pulang ke rumahnya. Dan ternyata Rentaro dan Enju tinggal bersama. Mereka berdua pun makan olahan tauge dari hasil belanja diskon tadi. Setelah makan, Enju diberi suntikan oleh Rentaro, suntikan itu mungkin untuk mengurangi efek korosif dari virus Gastrea. Dan keduanya pun tidur.

Hari sudah pagi, Rentaro mengantarkan Enju untuk pergi ke Sekolah. Agar Enju bisa sekolah, Enju dan Rentaro merahasiakan kondisi Enju yang merupakan "Cursed Child". Orang-orang akan menjauhi dan bahkan membenci para "Cursed Child" karena didalam tubuh Mereka terdapat Virus Gastrea. "Curset Child" bahkan dianggap sama seperti monster gastrea.

Penyebaran Virus Gastrea tidak akan berhenti sampai Induk/sumber pembawa virus Gastrea tersebut dihancurkan. Mampukan Rentaro dan Enju menyelamatkan dunia dari serangan virus Gastrea?

Genre Anime Black Bullet
Action, Sci-Fi, Mystery, Seinen

Tahun Rilis Anime Black Bullet
April 2014

Gambar Anime Black Bullet
Black Bullet

anime Black Bullet

gambar anime Black Bullet

black bullet gastrea monster

black bullet monolith varanium

Video Anime Black Bullet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Black Bullet"

Post a Comment