Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh!

www.animeterbaik.orgYu-Gi-Oh! adalah anime yang menceritakan tentang permainan duel kartu monster dan cerita tentang mesir kuno.

Tindakan pembulian sering menargetkan seseorang yang lemah dan seseorang yang lemah itu persis seperti Yuugi Mutou. Teman masa kecilnya yang cantik, Anzu Mazaki, selalu ada untuk membela dia, tapi dia tidak dapat bergantung padanya selamanya. Katsuya Jonouchi, yang hampir selalu didampingi oleh rekannya yang bernama Hiroto Honda, sepertinya kedua orang itu tidak terlihat seperti orang jahat, walaupun selalu membawa masalah bagi Yuugi. Tapi yang paling penting, Yuugi menginginkan teman sejati yang mengerti dia dan tidak akan pernah mengkhianatinya.

Suatu haru Yugi diberi kakeknya sebuah kotak yang didalamnya berisi kepingan-kepingan milenium puzzle yang merupakan artefak kino mesir. Setelah bertahun-tahun, akhirnya Yugi berhasil menyusun kepingan-kepingan itu menjadi bentuk yang utuh, Sebuah milineum puzzle dengan bentuk seperti piramid berwarna emas. Lalu keajaiban terjadi, roh yang terkurung di millenium puzzle keluar dan merasuki tubuh Yugi. Menjadikan Yugi memiliki kepribadian ganda, yaitu Yami Yugi.

Sejak saat itu Yami Yugi selalu membantu Yugi jika sedang mengalami kesulitan. Yami Yugi juga membantu Yugi memenangkan permainan katu duel monster. Yugi juga turut serta membantu Yami Yugi menemukan kembali ingatannya yang hilang.

Genre Anime Yu-Gi-Oh!
Action, Game, Comedy, Fantasy, Shounen

Tahun Rilis Anime Yu-Gi-Oh!
April 1998

Gambar Anime Yu-Gi-Oh!










Video Anime Yu-Gi-Oh!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Yu-Gi-Oh!"

Post a Comment