Sinopsis Anime Highschool of the Dead

www.animeterbaik.orgHighschool of the Dead (H.O.T.D) adalah anime yang menceritakan tentang akhir dari dunia karena serangan zombie ganas pemakan manusia. Serangan zombie ini awalnya terlihat di sekolah SMA, namun ternyata meluas sampai ke seluruh penjuru Jepang, bahkan mungkin seluruh dunia telah dikuasai zombie-zombie.

Cerita anime Highschool of the Dead bermula di sebuah sekolah SMA. Kehidupan Sekolah SMA yang tenang, tiba-tiba berubah mengerikan. Suatu hari, ada seseorang yang mencurigakan didepan pintu gerbang sekolah, dan Ia berusaha masuk kedalam sekolah tersebut. Karena tingkahnya aneh dan meresahkan, seorang guru datang dan ingin memberi pelajaran kepada orang aneh itu. Namun, tiba-tiba orang aneh tersebut malah menggigit tangan guru itu. Guru itu langsung jatuh dan merasa kesakitan, dan tiba-tiba Dia berubah menjadi zombie. Ternyata, gigitan dari zombie ini mampu membuat manusia menjadi zombie.

Wabah zombie akhirnya menular di sekolah SMA tersebut. Sekolah menjadi kacau. Murid-murid beserta guru lari ketakutan. Teman-teman sekolah satu per satu menjadi zombie, guru mereka pun juga menjadi zombie. Sekolah bukan lagi menjadi tempat belajar, namun telah menjadi awal dari sebuah neraka.

Takashi Komuro, Rei Miyamoto, dan Hisashi Igou (pacar Rei Miyamoto) segera mencari jalan keluar dari masalah ini. Mereka bertiga mencari senjata untuk melindungi diri mereka. Takashi menggunakan Tongkat baseball, Rei menggunakan tongkat, namun Hisashi hanya menggunakan tangan kosong tanpa membawa alat pertahanan diri. Mereka bertiga kemudian menuju ke atap gedung sekolah mereka. Karena atap gedung sekolah adalah tempat yang dinilai aman karena memungkinkan Mereka untuk segera dievakuasi dengan helicopter.

Namun ternyata ada sekumpulan zombie di atap sekolah. Mereka terpaksa melawan zombie-zombie itu. Hisashi, dengan percaya diri, Dia melawan zombie itu dengan tangan kosong, karena Ia seorang ahli karate. Namun malangnya, tangannya Hisashi tergigit oleh Zombie sampai terluka parah. Hisashi perlahan-lahan kehilangan kesadaran, dan kemudian akhirnya meninggal. Sadar akan hal itu, Takashi kemudian berencana menghabisi Hisashi, Karena Takashi mengetahui jika tergigit zombie artinya orang tersebut akan berubah juga menjadi zombie. Hisashi kemudian menjadi zombie, dan Takashi membunuhnya. Perasaan Rei sempat Down karena pacarnya (Hisashi) mati didepan matanya, namun Takashi akhirnya menguatkan hati Rei, dan Mereka berdua lekas pergi menyelamatkan diri.

Akhirnya Takashi dan Rei bergabung dengan orang-orang lain di sekolahnya. Mereka berdua akhirnya bergabung dengan Saeko Bujusima (Presiden Klub Kendo), Kouta Hirano (Otaku penggila senjata api), Saya Takagi (Putri dari seorang politisi), dan Shizuka Marikawa (perawat/suster sekolah). Meraka bergabung untuk menyelamatkan diri dan saling melindungi satu sama lain dari serangan zombie. Sekaligus Mereka berusaha mencari dan menemukan anggota keluarga Mereka yang masih selamat. Kehidupan murid sekolah SMA ini berubah ketika para zombie menyerang.

Genre Anime Highschool of the Dead
Action, Horror, Supernatural, Ecchi

Tahun Rilis Anime Highschool of the Dead
Juli 2010

Gambar Anime Highschool of the Dead










Video Anime Highschool of the Dead

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Highschool of the Dead"

Post a Comment