Sinopsis Anime Shingeki no Kyojin

www.animeterbaik.org - Shingeki no Kyojin atau Attack On Titan adalah anime yang menceritakan jika monster berwujud manusia raksasa yang disebut Titan telah menyerang umat manusia. Umat manusia tidak ada pilihan lain selain berlindung didalam tembok raksasa. Namun sebagian manusia justru melawan Titan untuk menyelamatkan umat manusia yang terancam punah.

Berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai oleh makhluk raksasa mengerikan yang disebut TITAN, hal ini membuat umat manusia hampir punah. Kejadian mengerikan ini memaksa manusia untuk bersembunyi dalam ketakutan di balik dinding yang besar. Apa yang membuat Titan ini benar-benar menakutkan adalah bahwa selera makan mereka untuk daging manusia tidak lahir dari rasa lapar namun para Titan hanya memuaskan kesenangan mereka. Untuk memastikan kelangsungan hidup manusia, sisa-sisa umat manusia mulai hidup dalam tembok raksasa. Selama ratusan tahun, umat manusia hidup tenang dibalik dinding raksasa. Namun, ketenangan itu segera hancur ketika COLLOSAL TITAN berhasil menghancurkan dinding luar yang seharusnya tak dapat ditembus. Para Titan akhirnya memangsa manusia yang Ia temui. Akhirnya, perjuangan ras manusia untuk bertahan hidup melawan kekejian pemakan manusia kembali dimulai.

Setelah menyaksikan ibunya terbunuh di tangan makhluk titan yang rakus, Eren Yeager mengabdikan hidupnya untuk memberantas Titan-titan dengan mendaftar ke Survey Corps, yaitu sebuah unit militer elit yang melawan Titan di luar perlindungan dinding. Eren, bersama dengan adik angkatnya Mikasa Ackerman dan teman masa kecilnya Armin Arlert, Mereka bergabung dalam perang brutal melawan para titan dan harus dengan cepat menemukan cara untuk mengalahkan Titan sebelum dinding terakhir berasil ditembus.

Genre Shingeki no Kyojin
Action, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Tahun Rilis Anime Shingeki no Kyojin
April 2013

Gambar Anime Shingeki no Kyojin










Video Anime Shingeki no Kyojin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Shingeki no Kyojin"

Post a Comment