Sinopsis Anime Higurashi no Naku Koro ni

www.animeterbaik.org - Higurashi no Naku Koro ni adalah anime yang menceritakan tentang sebuah desa terkutuk, Hinamizawa. Banyak kejadian aneh yang terjadi di desa ini. Banyak orang yang meninggal dan orang-orang yang dinyatakan hilang tanpa ada sebab yang pasti.

Keiichi Maebara baru saja pindah ke desa kecil bernama Hinamizawa yang sepi pada musim panas tahun 1983, dan dengan cepat Keiichi menjadi teman yang tak terpisahkan dengan teman sekolah yaitu: Rena Ryuuguu, Mion Sonozaki, Satoko Houjou, dan Rika Furude. Namun, kegelapan mengintai di balik kehidupan yang tampaknya sangat indah yang mereka jalani.

Desa Hinamizawa selalu mengadakan festiwal tahunan, Keiichi mulai mempelajari tentang legenda setempat yang mengelilinginya. Dengan ngeri, Keiichi menemukan bahwa telah terjadi beberapa kasus pembunuhan dan terjadi kasus orang-orang hilang di desa dalam beberapa tahun terakhir, dan sepertinya semua kejadian mengerikan tersebut terhubung dengan festival ini dan dewa pelindung desa, Oyashiro.

Kegilaan dan paranoid mulai mengakar dalam hati Keiichi, ia akan tersandung langsung ke misteri di Higurashi no Naku Koro ni, cerita dunia pararel yang tak berujung. Keiichi harus menemukan jalan keluar dari masalah yang semakin rumit.

Genre Anime Higurashi no Naku Koro ni
Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Thriller

Tahun Rilis Anime Higurashi no Naku Koro ni
April 2006

Gambar Anime Higurashi no Naku Koro ni










Video Anime Higurashi no Naku Koro ni

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Higurashi no Naku Koro ni"

Post a Comment