Sinopsis Anime Detective Conan

www.animeterbaik.org - Detective Conan adalah anime yang menceritakan tentang seorang Detective cilik bernama Conan yang pandai dalam memecahkan kasus kejahatan.

Shinichi Kudou adalah seorang Ahli dalam memecahkan misteri besar yang berusia tujuh belas tahun, Ia sudah terkenal karena telah memecahkan beberapa kasus yang menantang. Suatu hari, Shinichi melihat dua orang yang mencurigakan dan memutuskan untuk mengikuti mereka, namun Dia secara tidak sengaja menjadi saksi atas aktivitas ilegal yang besar. Namun secara tak terduga, Shinichi tertangkap. Ketika orang-orang mencurigakan tersebut menangkap Shinichi, mereka memberinya obat percobaan yang dibuat oleh organisasi kriminal (organisasi hitam/organisasi baju hitam) dan membiarkan Shinichi meninggal. Namun, secara mengherankan, Shinichi masih hidup dan segera terbangun, tapi sekarang dia memiliki tubuh seorang anak berusia tujuh tahun, dengan sempurna menjaga kecerdasan yang dimilikinya. Akhirnya Dia memutuskan untuk menyembunyikan identitas aslinya dari semua orang, termasuk teman masa kecilnya Ran Mouri dan ayahnya (detektif swasta Kogorou Mouri). Kemudian Ia mengganti namanya menjadi Conan Edogawa (terinspirasi oleh penulis misteri Arthur Conan Doyle dan Ranpo Edogawa).

Akhirnya, Conan secara diam-diam membantu Kogorou Mouri untuk memecahkan kasus-kasus kriminal dari balik layar. Conan membius Kogorou Mouri agar pingsan, lalu Conan bersembunyi disuatu tempat dengan menirukan suara Kogorou Mouri. Sejak saat itu Kogorou Mouri terkenal dengan sebutan Detective tidur. Conan berharap jika suatu hari Dia bisa menangkap organisasi kejahatan yang membuat tubuhnya menyusut dan berharap bisa menemukan obat yang bisa merubah dirinya menjadi kembali seperti semula.

Genre Anime Detective Conan
Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen

Tahun Rilis Anime Detective Conan
Januari 1996

Gambar Anime Detective Conan
detective conan

anime detective conan







Video Anime Detective Conan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Detective Conan"

Post a Comment