Sinopsis Anime Tokyo Ghoul

www.animeterbaik.org - Tokyo Ghoul adalah sebuah anime yang menceritakan tentang sesosok makhluk yang bernama Ghoul. Ghoul adalah makhluk pemakan manusia. Sekilas, wujud Ghoul mirip sebagai manusia, hal itulah yang membuatnya mengerikan, karena Ghoul bisa saja menyamar menjadi manusia biasa saat mendekati korbannya, lalu Mereka mulai memakan manusia.

Kejadian ini berfokus di Kota Tokyo, Jepang. Tokyo telah menjadi kota yang kejam dan tanpa ampun, sebuah tempat dimana makhluk jahat yang disebut "Ghoul" hidup diantara para manusia. Warga kota Tokyo yang dulu tenang dan damai ini tiba-tiba berubah menjadi neraka. Mereka terus dilanda rasa takut akan munculnya para Ghoul yang haus darah manusia dan lapar akan daging manusia. Namun, ancaman terbesar yang ditimbulkan para Ghoul ini adalah Mereka memiliki kemampuan berbahaya untuk menyamar sebagai manusia dan berbaur dengan masyarakat.

Cerita Anime Tokyo Ghoul bermula ketika Ken Kaneki, seorang mahasiswa kutu buku dengan sifat pemalu, yang  tertarik pada Rize Kamishiro, seorang mahasiswi yang juga kutu buku seperti dirinya. Kaneki akhirnya berkenalan dengan Rize. Suatu malam, Rize mengajak Kaneki berkencan dan membawanya ke tempat yang sepi. Rize tiba-tiba berubah menjadi Ghoul dan ingin memakan Kaneki.

Kaneki tiba-tiba berada di rumah sakit, Dia sepertinya masih bingung dengan kejadian semalam yang menimpa Dirinya. Seorang perawat memberi makanan kepada Kaneki, namun Kaneki tidak menyukai makanan tersebut karena rasanya aneh.

Kaneki pulang kerumahnya dan Dia melihat berita di TV yang membahas masalah seputar Ghoul. Kaneki mendengar info di tv, bahwa Ghoul hanya memakan manusia, Ghoul akan merasa jijik jika memakan makanan manusia karena lidah Ghoul berbeda dengan Manusia. Mengetahui hal itu, Kaneki langsung kaget dan merasa ketakutan. Kaneki kemudian mencoba kembali memakan makanan manusia, namun dimuntahkan oleh Kaneki. Kaneki langsung sadar jika Dirinya telah berubah menjadi Ghoul, tepatnya setengah Ghoul dan setengah Manusia. Ini karena bagian tubuh Ghoul dari Rize Kamishiro, di transplantasi ke tubuh Kaneki.

Kehidupan Ken Kaneki kemudian berubah, Dia harus bisa menjalani hidup sebagai Ghoul. Lalu kemanakah jalan yang akan Kaneki pilih? Melindungi Manusia dari serangan Ghoul atau menjadi Ghoul yang memangsa Manusia?

Genre Anime Tokyo Ghoul
Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural

Tahun Rilis Anime Tokyo Ghoul
2014

Gambar Anime Tokyo Ghoul
Tokyo Ghoul

anime Tokyo Ghoul



gambar Tokyo Ghoul

Video Anime Tokyo Ghoul

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Tokyo Ghoul"

Post a Comment