Sinopsis Anime Goblin Slayer

www.animeterbaik.org - Goblin Slayer adalah sebuah anime yang menceritakan tentang dunia fantasi, dimana didalamnya terdapat kumpulan para petualang yang tergabung dalam beberapa guild. Mereka kemudian menyelesaikan misi untuk mendapatkan reward. Misi yang disediakan tergantung pada tingkat kesulitan, semakin sulit misi, maka biaya reward yang akan diterima akan semakin besar. Namun ada seorang pria misterius yang selalu meminta (request) misi yang ada hubungannya dengan Goblin. Memakai baju lapis besi dan muka yang tertutupi oleh helm besi, Dia adalah Globin Slayer. Goblin Slayer hanya akan mau menerima misi untuk membunuh, menghancurkan, dan menghabisi para goblin.

Note: Goblin adalah makhluk jahat yang pada umumnya memiliki kulit berwarna hijau. Secara umum, Goblin tinggal didalam sebuah goa. Para goblin akan menyerang dan mencuri dari pemukiman penduduk untuk mempertahankan keberadaan Mereka. Dikatakan jika semua Goblin adalah jenis laki-laki, oleh karena itu para goblin membutuhkan wanita dari ras lain (manusia atau elf) untuk berkembang biak. Perkembangbiakan dari ras goblin sangat cepat, sehingga para goblin harus segera dibinasakan. Banyak para petualang yang meremehkan Goblin karena tubuhnya yang kecil dan dianggap lemah, namun faktanya Goblin bisa berkembang menjadi dewasa dan memiliki tubuh yang besar yang dilengkapi dengan kemampuan untuk bertarung. Goblin adalah salah satu makhluk yang dibenci para petualang khususnya wanita. Karena Goblin akan menculik wanita dan menyetubuhi/memperkosa mereka, tujuannya adalah sebagai alat perkembangbiakannya.

Sinopsis Goblin Slayer : Seorang gadis pendeta (Priestess) yang baik hati, namun polos, dan kurang berpengalaman, mencoba petualangan pertamanya dengan mengikuti misi. Gadis pendeta tersebut datang ke Gadis Guild (Guild Girl; Resepsionis yang mengelola misi untuk para petualang) untuk mencoba menyelesaikan misi.

Tiba-tiba ada sebuah guild yang terdiri dari 3 orang (1 laki-laki dan 2 perempuan) mengajak gadis pendeta itu untuk masuk kedalam guildnya karena memiliki kemampuan "penyembuhan". Tujuan Guild itu adalah untuk menyelesaikan misi membantai para Goblin.

Mereka berempat kemudian masuk kedalam Goa, tempat sarang para Goblin berasal. Cahaya dari obor menerangi Goa yang gelap itu. Gadis pendeta itu sangat khawatir dan takut jika terjadi hal yang buruk, namun ketiga orang lainnya malah menganggap remeh masalah goblin, dan percaya diri Kalau Mereka dapat membasmi para goblin yang ada di goa itu dengan mudah.

Tiba-tiba dari belakang Mereka muncul sekumpulan Goblin, seketika itu Mereka sudah masuk perangkap dari pasukan Goblin. Goblin-goblin mulai menyerang Mereka, dan Mereka berusaha melawan serangan para goblin. Akhirnya hal mengerikan itu terjadi, satu-persatu anggota dari guild itu mulai berjatuhan. 1 laki-laki tewas, dan 2 perempuan yang hampir mati kemudian diperkosa oleh para goblin. Para pemula itu terlalu meremehkan para Goblin, dan Mereka datang ke markas goblin TANPA strategi dan TANPA peralatan perang yang bagus. Akhirnya hanya tersisa gadis pendeta yang terdiam ketakutan melihat anggotanya diperlakukan kejam oleh para Goblin.

Disaat-saat genting itulah, dari jauh muncul sosok seseorang yang menggunakan baju zirah besi sambil memegang obor di tangan kirinya dan pedang di tangan kanannya, lalu menghampiri gadis pendeta itu. Para goblin pun mulai menyerang seseorang dengan baju zirah besi itu, namun justru para Goblinlah yang malah terbunuh. Gadis pendeta itu kemudian bertanya kepadanya, "Siapa Kamu?". Lalu Orang itu menjawab, "Goblin Slayer".

Goblin dan Gadis Pendeta itu kemudian bekerja sama. Sang Goblin Slayer berhasil membunuh semua Goblin dengan strategi jitu yang dimilikinya, beserta dibantu oleh kekuatan magis dari Gadis Pendeta. Bukan hanya itu, Mereka juga melepaskan para sandera wanita yang dikurung oleh para Goblin.

Sejak saat itulah Sang Goblin Slayer mulai ditemani oleh Gadis Pendeta untuk menyelesaikan misi membunuh para Goblin. Didalam perjalanan, Goblin Slayer akan bertemu dengan teman seperjuangan lainnya seperti: High Elf Archer, Dwarf Shaman, dan Lizard Priest.

Jangan pernah meremehkan Goblin! Goblin adalah makhluk yang belajar dari pengalaman. Semakin lama hidup, maka Goblin akan makin cerdas, Jika tidak dibunuh sesegera mungkin, maka suatu hari Goblin akan menjadi mimpi buruk bagi manusia! Mampukah Sang Goblin Slayer dan kawan-kawannya membunuh para Goblin?

Genre Anime Goblin Slayer
Action, Adventure, Fantasy

Tahun Rilis Anime Goblin Slayer
Oktober 2018

Gambar Anime Goblin Slayer
Goblin Slayer

anime Goblin Slayer

gambar Goblin Slayer

Goblin Slayer vs goblin

Video Anime Goblin Slayer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Goblin Slayer"

Post a Comment