Sinopsis Anime Isekai Quartet

www.animeterbaik.org - Isekai Quartet adalah anime yang menceritakan tentang sebuah dunia Isekai yang bercerita tentang kehidupan sekolah. "Isekai" memiliki arti "dunia lain". Ini bukanlah anime isekai seperti biasanya. Ini adalah anime Isekai dari anime Isekai. Anime Isekai Quartet mengumpulkan beberapa tokoh karakter yang ada didalam anime isekai, seperti: Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo (Konosuba), Overlord, Yojo Senki, dan Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, kedalam dunia lain yang berlatatar belakang di sebuah sekolah. Mereka semua dipaksa menjalani kehidupan sekolah, dan terpaksa berteman satu sama lain, serta harus bekerja sama demi sebuah tujuan. Apa jadinya jika tokoh-tokoh di anime overlord, Konosuba, Re:Zero, dan Yojo Senki, bertemu?

Sinopsi Anime Isekai Quartet : Sebuah tombol merah aneh tiba-tiba muncul di dunia overlord, Konosuba, Re:Zero, dan Yojo Senki, dan tombol merah ini meminta untuk dipencet/ditekan.

[Overlord]
Di sebuah ruang tahta di lantai 10, Ainz dan beberapa Floor Guardian sedang berdiskusi tentang rencana menguasai dunia. Demiurge (Floor Guardian) menceritakan fenomena aneh di Nazarick, yaitu munculnya tombol merah. Ainz dan Floor Guardian menganggap tombol merah itu sebagai jebakan yang ditanam di Nazarick. Namun ketika Ainz ingin duduk, tiba tiba tombol merah itu ada di kursi singgasana yang diduduki Ainz. Akhirnya tombol merah itu tanpa sengaja tertekan oleh Ainz. Dan tiba-tiba Mereka pindah ke dunia lain, dan berakhir di sebuah sekolah.

[Konosuba]
Kehidupan Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness, seperti biasanya, hidup sebagai petualang. Di sebuah ruangan, 4 petualangan ini berdiskusi. Kazuma secara tidak sengaja menemukan sebuah tombol merah. Aqua ingin memencet tombol itu, tapi dihalangi oleh Kazuma, karena tombol itu dirasa mencurigakan. Lalu tiba-tiba Megumin muncul dan langsung memencet tombol merah itu, dan mereka terlempar di sebuah sekolah.

[Yojo Senki]
Tanya (gadis kecil) dalam dunianya dipaksa untuk ikut perang. Suatu hari Tanya von Degurechaff dipaksa melakukan sebuah uji coba yang dilakukan oleh insinyur Schugel. Tanya pun terbang dan sepertinya membawa alat tertentu. Schugel memerintahkan Tanya untuk menekan tombol, jika tidak, maka Tanya akan meledak. Tanya bingung karena ada dua tombol di tangannya. Schugel sendiri mengaku jika Dia hanya memberikan satu tombol. Tanya bingung, marah, dan panik, akhirnya dia memutuskan menekan kedua tombol itu secara bersamaan. Dan akhirnya Tanya dan pasukannya masuk ke dunia baru, di sebuah sekolahan.

Mereka semua sampai di sebuah bangunan sekolah. Didepan bangunan sekolah, tim overlord bertemu dengan tim Konosuba. Aqua langsung marah dan ingin menghabisi Ainz, yang merupakan seorang UNDEAD. Aqua memang membenci Undead. Tapi Kazuma melarang Aqua melakukan hal itu.

Tim Overlord, Tim Konosuba, dan Tim Youzo Senki, ternyata masuk di kelas yang sama. Mereka semua berfikir, Kenapa Mereka harus dipindahkan ke dunia yang gak masuk akal ini, bahkan harus satu kelas dengan orang-orang aneh.

Namun tiba-tiba terdengar gerombolan suara orang yang lagi bercakap-cakap dari koridor sekolah yang ada di luar kelas. Pintu kelas dibuka... dan ternyata Beberapa karakter dari anime Re:Zero juga dikirim di dunia ini. Mereka semua pun bingung dan kaget disaat yang bersamaan.

Di hari pertama Mereka sekolah, yang jadi Pak Gurunya adalah Roswaal L Mathers dari Re:Zero. Roswaal kemudian memerintahkan murid muridnya untuk memperkenalkan Diri.

Dari tim Re:Zero. Subaru memperkenalkan diri, diikuti Emilia dan Puck, Ram & Rem, kemudian terakhir, Beatrice.

Lalu Tim Youjo Senki memperkenalkan diri. Ada Tanya Von Degurchaff, Viktoriya Ivanovna Serebryakov, Matheus Johann Weiss, Wilibald Koening, Rhiner Neumann, Warren Grant.

Kemudian Tim Konosuba memperkenalkan diri. yaitu: Kazuma, Aqua, Megumin, dan Darkness.

Terakhir disusul oleh Tim Overlord. Ainz Ooal Gown (penguasa makam besar nazarick), Shalltear BloodFallen (penjaga lantai 1, 2, dan 3), Cocytus (penjaga lantai 5), Aura Bella Fiora (penjaga lantai 6), Mare Bello Fiore, Demiurge (penjaga lantai 7), Albedo (pengawas penjaga lantai).

Kehidupan Mereka tak sama seperti sebelumnya. Mereka dipaksa menjadi murid sekolah dan harus mentaati peraturan sekolah. Tidak boleh berantem dan harus berteman sesama kelas. Mereka harus bekerja sama membangun kehidupan sekolah yang menyenangkan. Tentu tak bisa dibayangkan apa jadinya kehidupan sekolah Mereka selanjutnya.

Genre Anime Isekai Quartet
Comedy, Fantasy, Parody

Tahun Rilis Anime Isekai Quartet
April 2019 (Spring 2019)

Gambar Anime Isekai Quartet
Isekai Quartet

anime Isekai Quartet

gambar Isekai Quartet

Isekai Quartet image

Video Anime Isekai Quartet

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Isekai Quartet"

Post a Comment