Sinopsis Anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac

www.animeterbaik.orgSaint Seiya: Knights of the Zodiac atau disingkat sebagai Saint Seiya adalah anime yang menceritakan kehidupan seorang Saint pelindung puti Athena.

Pada zaman kuno, sekelompok pemuda mengabdikan hidup mereka untuk melindungi Athena, Dewi Kebijaksanaan dan Perang. Orang-orang ini mampu berperang tanpa senjata - ayunan tinjunya saja cukup kuat untuk merobek langit yang sangat jauh dan menghancurkan bumi di bawahnya. Para pahlawan pemberani ini dikenal sebagai Saint (Orang Suci), karena mereka dapat memanggil kekuatan Cosmos dari dalam diri mereka sendiri.

Sekarang, di masa sekarang, generasi baru Orang Suci akan segera tampil. Si Seiya muda dan berjiwa berjuang melakukan pertempuran yang sulit untuk mendapatkan Armor Pegasus yang keramat, dan ia tidak akan membiarkan siapa pun mendapatkan armor pegasus itu. Enam tahun kerja keras dan pelatihan akahirnya Seiya mendapatkan kemenangan dan memperoleh armor pegasus juga mendapatkan gelar baru sebagai salah satu Saint dari Athena.

Tapi usaha Seiya tidak berakhir disana. karena akan ada banyak bahaya dari musuh yang berbahaya menghadapinya dan seluruh Saint di sepanjang ceita. Mampukah Seiya dan para Saint lainnya melindungi putri Athena dari incaran musuh kuat yang berbahaya.

Genre Anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac
Adventure, Fantasy, Sci-Fi, Shounen

Tahun Rilis Anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac
Oktober 1986

Gambar Anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac








Video Anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac"

Post a Comment