Sinopsis Anime Eyeshield 21

www.animeterbaik.orgEyeshield 21 adalah anime olahraga rugby atau biasa disebut dengan american football. Tokoh utama dari anime ini adalah seorang Pemain Rugby dari team Devil Bats dengan posisi sebagai Running Back. Runny Back ini menggunakan Eye Shield (Penutup Mata) yang membuatnya sangat misterius, dan tentu saja larinya sangat cepat.

Sena seperti anak pemalu lainnya yang memulai kehiupan di SMA; dia terus diintimidasi dan bertahan dengan cara melarikan diri., dia terbiasa kabur dengan sangat cepat.

Menjalani kehidupan di SMA akan menjadi jauh lebih sulit setelah Hiruma, kapten tim sepak bola Amerika sekolah, menyaksikan kelincahan dan kecepatan Sena yang luar biasa saat melarikan diri dari beberapa pengganggu. Lalu Hiruma memaksa Sena menjadi running back dari tim sekolahnya, The Devil Bats. Dengan merekrut Sena, diharapkan akan mengubah nasib tim Devil Bats yang awalnya menjadi bahan tertawaan menjadi juara di permainan rugby liga Jepang.

Untuk melindungi pemain bintangnya yang berharga agar tidak direkrut oleh Tim saingan, Hiruma menjadikan Sena sebagai sekretaris tim dan memberinya helm dengan penutup mata berwarna hijau serta memberikan julukan "Eyeshield 21" untuk menyembunyikan identitasnya.

Devilbats akan memiliki tujuan untuk bertanding di Christmas Bowl, sebuah turnamen tahunan yang dihadiri oleh tim rugby terbaik yang ada di Jepang. Dengan "Eyeshield 21" sebagai andalan tim, Apakah mereka bisa memenangkan Christmas Bowl? Akankah kecepatan berlari Sena akan membawa Tim DevilBats menjadi juara?

Genre Anime Eyeshield 21
Action, Sports, Comedy, Shounen

Tahun Rilis Anime Eyeshield 21
April 2005

Gambar Anime Eyeshield 21






Video Anime Eyeshield 21

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Eyeshield 21"

Post a Comment