Sinopsis Anime Akame Ga Kill

www.animeterbaik.org - Akame Ga Kill adalah sebuah Anime yang menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukan oleh Tentara Revolusioner dalam upaya untuk mengembalikan ketenangan dan ketentraman di ibukota tersebut.

Dari luar, ibukota ini terlihat makmur dan damai. Namun dari dalam, ibukota ini telah hancur karena pemimpin di Kota tersebut dianggap tidak mampu mensejahterahkan rakyatnya. Sebuah Tentara Revolusioner yang bernama Night Ride, melakukan pemberontakan dengan cara membunuh para pemimpin yang jahat.

Diketahui, dalang dibalik hancurnya ibukota adalah seorang perdana mentri yang memanipulasi kaisar muda yang masih anak-anak. Keserakahan perdana mentri tersebut membuatnya menjadi target utama Night Ride. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, seluruh penduduk di IbuKota dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Anggota-anggota Night Raid menyadari bahwa mengambil nyawa para pemimpin yang korup adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan IbuKota.

Cerita Akame Ga Kill bermula ketika Tatsumi bersama dua orang sahabatnya pergi dari desa ke ibukota untuk mencari uang dan merubah nasib. Kejadian tak terduga menimpa mereka, bandit tiba-tiba menyerang mereka dan membuat mereka berpisah. Tatsumi kemudian mencoba mendaftar sebagai tentara ibukota, namun ternyata Ia gagal. Tatsumi menyadari bahwa hidup di ibukota begitu keras. Tatsumi berakhir menjadi gelandangan, namun Ia segera diambil oleh keluarga bangsawan.

Suatu malam, Tatsumi bertemu dengan anggota Night Raid, Akame dan Leone. Akame ternyata ingin membunuh seorang putri keluarga bangsawan. Karena pernah ditolong oleh putri bangsawan tersebut, Tatsumi berusaha melindungi putri tersebut dan melawan Akame si Ahli pedang. Akame akan tetap menghabisi targetnya dan orang yang menghalanginya. Tatsumi kalah, namun beruntung Ia tidak mati terkena tusukan pedang Akame, karena pedang Akame mengenai sebuah jimat keberuntungan yang ada di dada Tatsumi. Akame dan Leone kemudian menceritakan tentang kebusukan putri bangsawan tersebut. Tatsumi kemudian membuka gudang milik putri bangsawan tersebut dan Ia terkejut banyak orang yang disiksa sampai mati disana, yang lebih mengejutkan lagi, kedua temannya menjadi korban. Tatsumi marah dan murka lalu membunuh putri bangsawan tersebut. Tatsumi kemudian menyadari bahwa ibukota telah dikuasai orang-orang jahat dan akhirnya Tatsumi memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid untuk menyelamatkan semua penduduk ibukota tersebut.

Genre Anime Akame Ga Kill
Action, Adventure, Fantasy

Tahun Rilis Anime Akame Ga Kill
Juli 2014

Gambar Anime Akame Ga Kill
Akame Ga Kill

anime Akame Ga Kill

akame

Video Anime Akame Ga Kill

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Akame Ga Kill"

Post a Comment