Sinopsis Anime Aho Girl

www.animeterbaik.org - Aho Girl adalah anime yang menceritakan tentang seorang gadis yang sangat bodoh yang masih belajar di sebuah sekolah.

Yoshiko Hanabatake adalah seorang gadis idiot yang paling bodoh disekolahnya. Entah bagaimana Si Yoshiko secara konsisten mendapatkan angka nol pada semua hasil tesnya. Yoshiko sangat menyukai pisang, dan sepertinya Dia terobsesi oleh pisang.Tindakannya yang konyol dan tidak masuk akal telah menyebabkan ibunya sendiri kehilangan semua harapan kepada anaknya. Akhirnya, Hanya ada satu orang yang bisa menghentikan kegilaan Yoshiko, yaitu teman masa kecilnya, Akuru Akutsu, atau dipanggil "A-kun".

Berbeda dengan Yoshiko, Akuru Akutsu adalah seorang cowok terpandai di sekolah. Namun Akuru Akutsu terjebak menjadi temannya Yoshiko. Tindakan yang bodoh dari Yoshiko selalu membuat Akuru Akutsu menjadi emosi. Akhirnya, Akuru Akutsu hanya bisa meratapi nasibnya yang menyedihkan itu.

A-kun selalu siap untuk mengakhiri kebodohan yang dilakukan oleh Yoshiko, bahkan A-kun tanpa keraguan menggunakan kekuatan fisik untuk menghentikan kebodohan Yoshiko. Sayangnya, tidak peduli berapa kali ia mencoba untuk menghentikan dan menjatuhkan gadis itu, Yoshiko langsung bangkit kembali untuk melakukan hal-hal gila lainnya, seolah-olah hampir mustahil mengakhiri kebodohan Yoshiko. Tindakan bodoh dan hal-hal gila dari Yosiko sulit diprediksi, dan bisa muncul tiba-tiba.

Walaupun semua orang membenci kebodohannya, namun Yoshiko tetap merasa optimis dan tidak membenci Mereka. Anehnya, kebodohan Yoshiko membuanya mendapatkan beberapa teman.

Genre Anime Aho Girl
Comedy, Romance, School, Shounen

Tahun Rilis Anime Aho Girl
2017

Gambar Anime Aho Girl
Aho Girl




anime Aho Girl

Video Anime Aho Girl

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Aho Girl"

Post a Comment