Sinopsis Anime Sword Art Online

www.animeterbaik.orgSword Art Online adalah anime yang menceritakan tentang sebuah game VRMMORPG yang bernama Sword Art Online. Sebuah game yang akhirnya memenjarakan para pemainnya ke dalam dunia game.

Pada tahun 2022, teknologi VR (Virtual Reality) telah berkembang pesat, dan game Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing (VRMMORPG) yang disebut SAO (Sword Art Online) dirilis ke publik. Dengan bantuan teknologi "NerveGear", pemain dapat masuk kedalam dunia game SAO dan mengendalikan avatar (karakter) mereka dalam permainan menggunakan pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dipanggil sebagai "Kirito," adalah salah satu dari beberapa pemain yang mencoba memainkan game Sword Art Online. Dia login kedalam game SAO, bersama dengan 10.000 pemain lainnya. Para player tersebut tiba di dunia Aincrad (nama dunia di game SAO), yang penuh dengan senjata abad pertengahan dan monster mengerikan, khas seperti ala dunia RPG. Petualangan ala dunia game RPG pun dimulai.

Namun tiba-tiba, sebuah hal mengejutkan terjadi. Si Pembuat game SAO menghilangkan tombol logout,sehingga para pemain tidak bisa keluar dari permainan. Satu-satunya cara agar Mereka semua bisa keluar dari game adalah dengan menamatkan 100 level yang ada di game SAO. Jika mati didalam game, maka Pemain tersebut juga akan mati di dunia nyata. Jika melepas device NerveGear, pemain tersebut juga akan mati. Tiada jalan lain, para pemain harus menyelesaikan permainan maut Sword Art Online.

Awalnya Kirito hanya bermain seorang diri, karena sebenarnya Dia adalah pemain pro, seorang Beater (Beta-Tester & Cheater). Namun Kirito sadar, Ia butuh kekuatan orang lain. Kirito akhirnya harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemain lainnya. Beberapa pemain adalah sekutu, sementara pemain yang lainnya adalah musuh. Ada 2 tipe pemain, pemain dengan watak yang baik dan pemain dengan sifat yang buruk.

Kirito bertemu dengan seorang gadis yang bernama Asuna Yuuki. Seiring pertemuannya dengan Asuna, Kirito dan Asuna mulai menumbuhkan perasaan cinta diantara Mereka berdua. Pada akhirnya, Kirito, Asuna, beserta kawan-kawan mereka berusaha melawan Bos-Bos penjaga lantai yang memiliki wujud mengerikan dan memiki kekuatan besar. Mereka harus bekerjasama membentuk party untuk bisa menamatkan game Sword Art Online agar bisa keluar dari permainan maut ini.

Gambar Anime Sword Art Online






Video Anime Sword Art Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Sword Art Online"

Post a Comment