Sinopsis Anime Ansatsu Kyoushitsu

www.animeterbaik.orgAnsatsu Kyoushitsu atau Assassination Classroom adalah anime yang menceritakan tentang sebuah kelas 3-E di sekolah SMP Kunugigaoka, yang berisi siswa-siswa yang bermasalah dengan nilai terburuk, dan diisi oleh seorang makhluk super berwujud gurita berwarna kuning yang menjadi Wali Kelas sekaligus guru Mereka.

Selain dijadikan kegiatan belajar-mengajar, kelas 3-E itu juga dijadikan sebagai ajang kontes pembunuhan, dan target Mereka adalah Wali Kelas Mereka sendiri. Jika siswa kelas 3-E berhasil membunuh makhluk gurita kuning tersebut, maka Mereka akan mendapatkan hadiah sebesar 10 milyar Yen. Namun itu bukanlah tugas yang mudah.Karena Makhluk itu sangat cepat, bahkan kecepatannya mencapai Mach 20 (20 kali kecepatan suara, sekitar 24696 KM/Jam)

Sinopsis Anime Ansatsu Kyoushitsu : Terlihat seseorang sedang terbang untuk menuju ke sebuah kelas, kelas 3-E Sekolah SMP. Ternyata itu adalah makhluk berbentuk gurita berwarna kuning, dan Ia adalah seorang guru sekaligus wakil kelas. Para murid langsung menyambut guru Mereka dengan cara menembak guru tersebut. Namun guru tersebut bisa menghindari semua peluru yang diarahkan kepadanya sambil meng-absen murid-muridnya.

Mengejutkan, tidak ada satupun tembakan yang mengenai makhluk gurita kuning itu. Para murid curiga jika senjata dan peluru itu hanya mainan saja. Namun guru tersebut menembak tentakelnya sendiri untuk membuktikan jika peluru tersebut memang dapat melukainya, dan peluru tersebut dibuat oleh pemerintah secara khusus hanya untuk membunuh makhluk gurita tersebut. Bahan yang digunakan sebagai peluru itu tidak berbahaya bagi manusia namun sangat mematikan bagi makhluk gurita kuning tersebut.

Kelas 3-E SMP Kunugigaoka adalah kelas Pembunuh / Assassination Classroom. Begitu lonceng kelas berbunyi, kelas hari ini pun dimulai.

Semua kondisi yang aneh ini bermula ketika...
Suatu hari, bulan meledak, dan berubah wujud jadi bulan sabit. 70% bagian bulan menjadi abu, dan wujud bulan sekarang berwujud bulan sabit. Berita bulan yang meledak ini menghebohkan dunia.

Lalu suatu hari, muncul sesosok makhluk aneh berbentuk gurita berwarna kuning sedang berdiri di depan kelas 3-E, dan Ia mengaku, bahwa Dirinyalah yang menghancurkan bulan. Dan tahun depan pada mulan maret, Makhluk ini juga akan meledakkan bumi.

Sebenarnya pelaku atas insiden peledakan bulan ini hanya diketahui oleh petinggi negara saja. Pelaku peledakan bulan ini dirahasiakan oleh publik, karena ditakutkan akan mengakibatkan kepanikan masal. Jadi hanya pemerintah/petinggi negara dan siswa kelas 3-E SMP Kunugigaoka yang tahu siapa dalang dibalik insiden bulan yang meledak ini.

Makhluk gurita kuning ini dikawal oleh agen pemerintah memperkenalkan Dirinya dihadapan murid-murid kelas 3-E SMP Kunugigaoka. Dia akan meledakkan bumi pada tahun depan tepat pada bulan maret. Untuk itu pemerintah memberikan tugas kepada murid SMP untuk membunuh makhluk gurita kuning ini. Anehnya, Makhluk gurita kuning ini malah ingin menjadi guru dan wali kelas murid kelas 3-E SMP Kunugigaoka.

Untuk lebih mudah memanggil makhluk gurita kuning itu, para murid SMP itu memanggilnya dengan sebutan Koro-Sensei.

Keseharian murid SMP kelas 3-E ini begitu istimewa. Selain kegiatan belajar, siswa SMP kelas 3-E juga diajari teknik membunuh dan teknik beladiri, semua itu dikhusukan untuk membunuh Koro-Sensei.

Sungguh tak terduga, ternyata Koro-Sensei adalah seorang guru yang baik. Bisa dibilang, jika Koro-Sensei adalah guru yang diidam-idamkan oleh Siswa Kelas 3-E tersebut. Koro Sensei selalu memperhatikan semua muridnya. Dan Koro Sensei juga akan selalu membantu muridnya yang sedang mengalami masalah. Koro Sensei juga mampu mengubah siswa kelas 3-E yang terkenal sebagai murid bermasalah, menjadi murid yang dibanggakan. Pada akhirnya Koro-Sensei mampu merubah hidup semua siswanya menjadi lebih baik.

Dalam waktu 1 tahun, mampukah murid-murid SMP kelas 3-E ini membunuh Koro-Sensei? Makhluk super dengan kecepatan 20 Mach?

Genre Anime Ansatsu Kyoushitsu
Action, Comedy, School, Shounen

Tahun Rilis Anime Ansatsu Kyoushitsu
Januari 2015

Gambar Anime Ansatsu Kyoushitsu
Ansatsu Kyoushitsu

assassination classroom

gambar Ansatsu Kyoushitsu

gambar anime Ansatsu Kyoushitsu

Video Anime Ansatsu Kyoushitsu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Ansatsu Kyoushitsu"

Post a Comment