Sinopsis Anime Amagi Brilliant Park

www.animeterbaik.orgAmagi Brilliant Park adalah sebuah anime yang menceritakan tentang sebuah taman hiburan bernama Amagi Brilliant Park. Taman hiburan tersebut mengalami kebangkrutan karena sepi pengunjung. Para pekerja/pegawai taman hiburan tersebut merupakan warga dari dunia sihir bernama Maple Land. Warga dunia sihir Maple Land itu mengungsi ke taman hiburan Amagi Brilliant Park. Taman Amagi Brilliant Park tersebut merupakan sarana untuk mengumpulkan energi sihir yang berasal dari rasa gembira para pengunjung di Amagi Brilliant Park. Dan Taman bermain Amagi Brilliant Park tersebut merupakan satu-satunya cara yang dimiliki para warga pengungsi Maple Land untuk mempertahankan keberadaan mereka di dunia manusia.

Taman Amagi Brilliant Park mengalami kebangkrutan dan akan ditutup. Dalam upaya untuk menyelamatkan taman Amagi Brilliant Park dari kebangkrutan, akhirnya Mereka memutuskan untuk merekrut seorang manusia sebagai manajer taman Amagi Brilliant Park, dan Ia adalah Seiya Kanie, murid sekolah SMA.

Sinopsis Anime Amagi Brilliant Park : Di ruang kelas sekolah SMA, tiba tiba ada seorang gadis (Isuzu Sento) yang menodongkan pistol kepada seorang remaja laki-laki (Seiya Kanie). Isuzu Sento kemudian memaksa Seiya Kanie untuk berkencan dengannya di sebuah taman yang bernama Amagi Brilliant Park. Kalau Seiya Kanie menolak, maka Ia akan ditembak. Karena takut ditembak, Seiya Kanie pun menyetujuinya

Seiya Kanie dan Isuzu Sento kemudian pergi dengan menggunakan transportasi Bus. Ketika sampai di Amagi Brilliant Park, Seiya Kanie terkejut karena taman hiburan Amagi Brilliant Park begitu sepi padahal saat itu adalah hari libur. Tempatnya juga sepertinya tak terurus dengan baik. Seiya Kanie dan Isuzu Sento kemudian mencoba menaiki wahana-wahana yang ada disana. Betapa kecewanya Seiya Kanie, wahana bermain Amagi Brilliant Park begitu rusak dan tak layak dipakai. Kanie akhirnya marah dan kecewa karena fasilitas dan pelayanannya yang parah.

Seiya Kanie kemudian ingin pulang, namun seketika itu Isuzu Sento memberinya makanan Kroket. Seiya Kanie kemudian memakan semua kroket tersebut karena enak sekali. Seiya Kanie penasaran siapa pembuat kroket lezat itu, Isuzu Sento lalu mengantarkan Seiya Kanie ke pembuatnya. Ternyata Dia adalah Latifah Fleuranza, manajer Amagi Brilliant Park sekaligus tuan putri dari Maple Land.

Ternyata Latifah Fleuranza ingin menjadikan Seiya Kanie sebagai seorang manajer Amagi Brilliant Park untuk memperbaiki taman hiburan itu agar kembali dikunjungi banyak orang. Karena menurut ramalan, hanya Seiya Kanie yang bisa menyelamatkan taman Amagi Brilliant Park. Supaya Amagi Brilliant Park tidak ditutup, Taman Amagi Brilliant Park harus bisa mendatangkan 250.000 pengunjung dalam 3 bulan. Jika Amagi Brilliant Park ditutup, maka para warga Maple Land tidak punya tempat tinggal lagi.

Seiya Kanie tidak percaya terhadap Maple Land dan tentang dunia sihir. Untuk membuat Seiya Kanie percaya tentang sihir, Latifah Fleuranza memberi Seiya Kanie sebuah kekuatan sihir dengan cara menciumnya. Kekuatan sihir tersebut adalah dapat membaca pikiran orang, namun hanya bisa digunakan sekali pada orang yang sama.

Suatu hari developer Amagi Brilliant Park datang  berkunjung, dan mengumumkan akan menutup taman hiburan tersebut. Para pengembang itu akhirnya memberikan kesempatan. Taman hiburan Amagi Brilliant Park harus bisa mendapatkan 250.000 pengunjung dalam waktu 3 bulan, jika tidak bisa mengumpulkan 250.000 orang dalam 3 bulan, maka taman Amagi Brilliant Park akan ditutup untuk selamanya.

Awalnya Seiya Kanie menolak untuk menjadi manajer Amagi Brilliant Park, namun setelah melihat semua pegawai Amagi Brilliant Park dan putri Latifah Fleuranza terlihat menyerah, Seiya Kanie akhirnya memutuskan untuk menjadi manajer Amagi Brilliant Park.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Seiya Kanie, apakah Ia sanggup menghidupkan kembali sebuah taman hiburan yang telah mati? Mampukah Seiya Kanie mengumpulkan 250.000 visitor dalam 3 bulan?

Genre Anime Amagi Brilliant Park
Comedy, Drama, Magic, Fantasy

Tahun Rilis Anime Amagi Brilliant Park
Oktober 2014

Gambar Anime Amagi Brilliant Park
Amagi Brilliant Park





anime Amagi Brilliant Park

Video Anime Amagi Brilliant Park

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Amagi Brilliant Park"

Post a Comment