Sinopsis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

www.animeterbaik.orgArifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (Dari Yang Biasa Saja Menjadi Yang Terkuat Di Dunia) menceritakan tentang seorang remaja laki-laki, Hajime Nagumo, 17 tahun, bersama teman -teman sekelasnya yang di teleportasikan ke dunia lain, untuk menyelamatkan umat manusia. Semua teman kelasnya diberikan kekuatan yang berguna untuk pertempuran, sementara Hajime Nagumo hanya dikaruniai kekuatan synergyst (transmutasi materi ke benda logam), yang kurang berguna dalam pertempuran. Suatu hari Mereka terjebak di labirin Great Orcus Labyrinth. Lalu tiba-tiba Dia dikhianati oleh teman sekelasnya, dan menjatuhkannya ke dasar jurang labirin.

Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou : Hajime Nagumo selamat setelah terjatuh ke dasar labirin. Dia kemudian melihat-lihat sekitarnya, dan dia menyadari banyak monster berbahaya yang mungkin saja bisa menyerangnya dan bahkan membunuhnya. Dia melihat monster kelinci, monster serigala, monster beruang, dan masih banyak lagi. Dia menyadari jika ditempatnya banyak monster kuat yang dengan mudah mengambil nyawanya.

Hajime Nagumo pun lari dan siap bersembunyi. Namun dari arah belakang, tiba-tiba ada monster beruang yang menyerangnya. Tangan kiri Hajime Nagumo putus dan setelah itu dimakan oleh monster itu. Lalu monster itu mendekat ke arahnya, Rasa ketakutan akan kematian mulai menguat. Dia terpojok oleh batuan di belakang tubuhnya, kemudian Dia menggunakan kekuatan transmutasi, yang akhirnya membuatnya bisa masuk kedalam batu itu. Dinding batu tadi dibuat menjadi goa untuk tempat persembunyian Dirinya. Dalam kesadarannya yang hampr memudar, Dia melihat Grantz Crystal, sebuah bongkahan besar kristal bersinar yang ada diatas kepalanya. Itu adalah kristal suci, batu mitologis yang terbuat dari kristalisasi "MANA" selama ribuan tahun.

Hajime Nagumo mengingat kembali kegiatan sehari sebelumnya, ketika Ia sedang baca buku di perpustakaan. Bahwa air suci dapat menyembuhkan luka dan kutukan apapun.

Flashback, cerita mundur dimana Hajime Nagumo dan teman sekelasnya beserta prajurit ksatria dari kerajaan, membentuk group "HERO PARTY" dan melakukan misi menjelajah ke Great Orcus Labyrinth. Mereka terlihat siap dengan dipersenjatai peralatan yang mumpuni.

Namun ketika ada di dalam labirin, Hajime Nagumo sungguh terlihat tidak berdaya, karena Dia seorang synergist. Walaupun Hajime Nagumo menggunakan pedang, namun Ia seperti tak bisa menggunakannya. Ketika monster menyerang, Dia hanya bisa mengandalkan teman-temannya.

Suatu ketika Mereka melihat bongkahan besar kristal yang terang benderang menghiasi langit-langit gua labirin. Mereka semua terpesona karena keindahan yang dimilikinya. Namun tiba-tiba seorang bocah bernama Daisuke dengan sembrono memanjat dinding dan berusaha mengambil kristal itu. Namun saat Dirinya menyentuh kristal itu, Mereka semua di teleportasikan ke suatu tempat yang masih ada didalam labirin, lantai 65.

Tiba-tiba didepan mereka muncul monster banteng raksasa (behemoth) dan sekumpulan pasukan tengkorak hidup. Mereka semua terpaksa harus melawan monster-monster itu jika ingin hidup. Mantra-mantra dikeluarkan. Mereka mengeluarkan mantra perisai pertahanan, namun monster banteng itu terlalu kuat sehingga mantra perisai hancur.

Kaori, seorang PRIEST di party mereka, terlihat kelelahan, spontan Hajime Nagumo berusaha melindungi Kaori dengan berdiri didepannya, dan sedang memegang pedang. Hajime menyuruh Kaori lari kebelakang, sementara Hajime mengulur waktu dengan menggunakan kekuatan transmutasinya. Hajime menggerakkan tanah untuk menahan kaki dari monster banteng raksasa itu. Hajime juga membuat perisai batu besar untuk menahan monster banteng raksasa itu. Hajime meminta tolong Meld si Knight Commander, untuk membawa kaori mundur kebelakang.

Perisai batu buatan Hajime hancur, Namun dibelakang, teman temannya mulai menembaki monster banteng itu dengan kekuatan sihir. Namun salah satu tembakan sihir itu malah mengarah ke Hajime. Hajime merasakan kalau serangan yang diarahkan kepadanya adalah DISENGAJA, karena Hajime merasakan HAWA MEMBUNUH dari orang yang melakukan hal itu. Namun Hajime tak tahu siapa orangnya.

Hajime yang jatuh tak berdaya, kemudian tiba-tiba monster banteng raksasa yang ada didepannya  itu mau menyeruduk dengan tanduk besarnya. Namun serangan itu malah mengenai lantai, dan lantai akhirnya runtuh. Hajime Nagumo dan banteng itu terjatuh ke lantai 1, lantai paling bawah dari labirin.

Flashback, 9 hari sebelum kejadian itu, sebenarnya Kaori bermimpi buruk tentang Hajime. Dan karena mimpi itu, Kaori menyuruh Hajime supaya tidak ikut kedalam labirin Great Orcus. Namun Hajime Nagumo tetep bersikukuh untuk ikut.

Kembali ke masa saat ini, Hajime Nagumo meratapi nasibnya saat ini, Ia merasa telah di khianati oleh teman temannya. Dia bimbang ANTARA HIDUP DAN MATI. Hajime memilih hidup. Dan dia berjanji, jika ada yang menghalanginya dan berbuat tak adil padanya, akan langsung Dia bunuh.

Hajime mulai merasa lapar dan haus. Dia meminum air yang bersumber dari kristal yang ada diatas langit-langit kepalanya. Dia lapar, apa yang akan dia makan? Dia terpaksa harus memakan monster-monster yang ada di sekelilingnya. Rasa marah dan lapar membuat Dirinya mengeluarkan sisi hewan liarnya.

Hajime kemudian mengatur strategi untuk menangkap monster-monster itu dengan kekuatannya. Monster serigala akhirnya terpancing, da dibawa masuk kedalam goa batu yang dibuat Hajime tadi. Ada lubang jebakan, monster serigala-serigala itu masuk kedalam lubang jebakan, kemudian hajime mengubur serigala itu dengan kekuatan transmutasinya.

Hajime kemudian memakan daging monster serigala yang sudah mati tadi, tentu saja dimakan mentah-mentah, untuk bertahan hidup. Tiba-tiba Hajime merasa seperti keracunan. Tubuhnya seperti dimakan dari dalam. Sel darahnya berubah menjadi sel darah monster. Bahkan DNA nya juga berubah. Rambutnya kemudian berubah menjadi berwarna putih. Tubuhnya sedikit memanjang 10 cm, dan tubuhnya jadi lebih berotot. Sepertinya Hajime sudah BUKAN MANUSIA lagi, melainkan sudah menjadi SETENGAH MONSTER (Human-Monster Hybrid).

Kejadian itu sungguh berbahaya karena tubuhnya bisa hancur dan Dia akan mati. Untung saja Hajime tadi sempat meminum air suci yang bisa menetralkan efek tersebut.

Hajime lalu memeriksa STATUS PLATE miliknya. Sungguh ajaib, seluruh STATS LEVEL yang dimilikinya NAIK DRASTIS. Bukan hanya kekuatan Synergist yang bisa mentransmutasi mineral saja yang dimilikinya. Hajime sekarang memiliki kemampuan MEMANIPULASI MANA, sehingga Dia tak perlu lagi mengucapkan mantra untuk menggunakan kemampuannya.

Kekuatan Transmutasinya sepertinya juga meningkat. Dia bisa mengetahui jenis batu, kekerasan batu, kelebihan dan kekuarangan dari batu itu, hanya dengan memegangnya saja. Dengan kekuatan transmutasi, Hajime menciptakan peluru beserta pistol dari bebatuan yang ia temukan di labirin tersebut. Mengubah batu menjadi logam dengan kekuatan transmutasi.

Hajime kemuadian menyadari jika level stats nya akan meningkat drastis jika Dirinya memakan banyak monster yang beragam. Bukan hanya itu, kekuatan dari monster yang Dia makan, akan menjadi kekuatannya juga. Hajime berhasil mengeluarkan listrik dari tangannya dan berpindah dengan cepat (teleportasi) karena dia telah memakan monster yang memiliki kekuatan tersebut.

Karena dirasa sudah cukup kuat, Hajime mencoba bertarung dengan monster beruang, yang sudah memakan tangannya tadi. Hajime menggunakan kemampuan listrik, teleportasi, dan tembakan dari pistol miliknya, dan akhirnya berhasil mengalakan monster beruang itu, pastinya Hajime lalu memakannya juga.

Hajime Nagumo memutuskan untuk keluar dari Great Orcus Labyrinth. Dan siapapun yang menghalanginya akan dihabisi oleh tangannya sendiri.
Apakah Hajime Nagumo mampu mengalahkan monster-monster kuat penghuni labirin dan berhasil keluar dari Labirin? Apakah Hanjime Nagumo berhasil menemukan pelaku misterius yang telah berusaha membunuhnya?

Genre Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Action, Adventure, Fantasy, Harem

Tanggal Rilis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Juli 2019 (Summer Season 2019)

Gambar Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou
Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

gambar anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou



Video Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou"

Post a Comment