Sinopsis Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

www.animeterbaik.org - Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen atau Kaguya-Sama: Love is War adalah anime yang menceritakan tentang PERANG CINTA antara 2 orang siswa Jenius. Dalam aturan Perang Cinta ini, Siapa yang mengungkapkan perasaan cintanya duluan, maka Dia akan kalah!

Sinopsis Anime Kaguya-Sama: Love is War : Pernyataan Cinta. Jatuh cinta pada seseorang... Menyatakan Cinta... Dan menjadi sebuah pasangan. Siapapun pasti akan mengatakan kalau itu adalah sebuah hal yang indah. Tapi Mereka SALAH! Bahkan diantara pasangan, ada hubungan kekuatan yang berbeda jelas. Pihak yang "memanfaatkan" dan pihak yang "dimanfaatkan", Pihak yang "dipuja" dan pihak yang "memuja". Pemenang dan yang kalah.

Jika Kau berusaha hidup sebagai orang yang bermartabat, maka Kau tak boleh menjadi pihak yang kalah. CINTA ADALAH PERANG!

Akademi Shuchiin adalah sekolah bermartabat yang memiliki sejarah mulia dan kuno. Didirikan sebagai sebuah fasilitas untuk mendidik anak-anak golongan atas. Meskipun fokus terdahulu pada keluarga bangsawan sudah tiada, tapi banyak murid berbakat yang terlahir pada keluarga kaya dan terhormat, yang akan memikul masa depan memasuki sekolah ini. Umumnya, orang biasa tidak akan diizinkan untuk memimpin dan mengatur murid-murid (golongan atas) ini, Tapi tidak dengan Shirogane Miyuki.

Shirogane Miyuki adalah seorang siswa yang tidak mampu. Ia berhasil masuk akademi Shuchiin berkat beasiswa yang Ia dapatkan. Walaupun begitu, Shirogane Miyuki terpilih menjadi ketua OSIS, memimpin murid-murid elit kelas level atas. Shirogane Miyuki adalah salah satu orang jenius di akademi Shuciin, DIa bahkan meraih peringkat urutan kedua dalam ujian nasional. Memiliki kepribadian yang disiplin, rajin belajar, dan bekerja. Dia bekerja paruh waktu untuk menghidupi keluarganya.

Berbanding terbalik dengan Shinomiya kaguya. Shinomiya Kaguya adalah seorang siswi yang lahir dari golongan kelas atas. Keluarganya adalah pemilik Group Shinomiya. Salah satu dari keempat konglomerat finansial di Jepang, yang mempunyai 1000 anak perusahaan, dengan total aset mencapai 200 triliun Yen!
Shinomiya adalah salah satu murid jenius di akedemi Shuciin, yang telah banyak meraih penghargaan dan prestasi di bidangm seni pertunjukan tradisional, seni musik, dan seni beladiri. Shinomiya Kaguya kini menjabat sebagai Wakil Ketua Osis, yang tugasnya membantu Shirogane Miyuki.

Tak diragukan lagi, Mereka berdua adalah Orang paling Jenius di sekolah akademi shuciin. Latar belakang Mereka yang berlawanan membuat kepribadian Mereka saling berlawanan.

Sebagai anggota OSIS dan sebagai murid terpopuler dan terpandang, saat mereka berjalan berdua, sering menjadi perbincangan hangat yang menjadi gosip, Mengira Mereka BERPACARAN.

Seperti hari biasanya, Mereka menghabiskan waktu di ruang OSIS, dimana para anggota OSIS berkumpul.
Pada awal pertemuan Mereka di ruang OSIS. Mereka seperti orang yang canggung. Kaguya dengan tatapan dingin yang sedingin es, dengan rambutnya yang terurai panjang, seolah olah membuat Dirinya Sulit didekati. Sedangakn Shirogane pada awalnya juga lebih fokus kepada pekerjaannya sebagai ketua osis.

Waktu berlalu dengan cepat. Mulai timbul benih-benih perasaan cinta kepada mereka berdua. Namun ada hal yang rumit. Yeah cinta memang rumit. Masing-masing dari Mereka berdua memiliki harga diri yang tinggi. Sehingga masing-masing dari Mereka tidak bisa mengutarakan perasaan Mereka.

Mereka jadi berpikir, mengutarakan perasaan duluan akan membuat harga diri Mereka jatuh. Siapa yang mengungkapkan perasaan cinta pertama kali, Dia yang kalah.

Akhirnya Mereka berdua mengatur strategi untuk membuat pihak lawan mengungkapkan perasaan Mereka duluan. Shirogane Miyuki mengatur strategi supaya Kaguya mengungkapkan perasaan cinta kepadanya. Begitu pula sebaliknya, Shinomiya Kaguya mengatur strategi supaya Miyuki mengutarakan perasaan cinta kepadanya. Mereka berdua saling menciptakan event-event untuk membuat lawan jenis takhluk. Mereka berdua saling menjebak satu sama lain di perang cinta ini! Sebuah strategi cinta yang tidak akan mampu dibayangkan orang pada umunya!

Ini adalah perang cinta! Perang Cinta Para Jenius!
Siapakah yang akan menang?! Shinomiya Kaguya? atau Shirogane Yuki?

Genre Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen
Comedy, Psychological, Romance, School, Seinen

Tahun Rilis Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen
Januari 2019 (winter season 2019)

Gambar Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen
kaguya sama love is war

Kaguya-sama wa Kokurasetai

Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

shirogane miyuki vs shinomiya kaguya

anime kaguya sama love is war

Video Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen"

Post a Comment