Sinopsis Anime Ajin

www.animeterbaik.org - Ajin (Ajin : Demi Human) adalah sebuah anime yang menceritakan tentang sesosok manusia misterius yang abadi karena sulit untuk dibunuh. Ajin adalah sebutan untuk Immortal Human aka Manusia Abadi. Ajin hampir mustahil untuk dibunuh, karena Mereka memiliki kemampuan regenerasi yang cepat. Saat Ajin terluka, maka luka tersebut akan cepat sembuh. Bahkan, saat Ajin mati, Ia akan hidup kembali. Karena "kekutan yang tidak bisa mati" ini, dianggap sebagai ancaman umat manusia. Ajin menjadi ancaman karena para Ajin dikhawatirkan akan menggunakan kekuatan tersebut untuk tujuan yang berbahaya, seperi menguasai negara atau bahkan menguasai dunia. Ajin juga memiliki sosok bayangan hitam yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi pemiliknya, dan bayangan hitam itu juga bisa digunakan menyerang orang lain.

Sinopsis Anime Ajin : Cerita Anime Ajin bermula di Afrika pada 17 tahun yang lalu. Terjadi baku tembak antara sekelompok orang asli afrika melawan hanya 1 manusia, yang ternyata adalah Ajin. Sekelompok orang afrika itu kesusahan hanya melawan 1 orang. Seseorang itu tak bisa dibunuh meski terus ditembaki. Sekelompok pasukan orang Afrika tersebut hampir kalah, namun tiba-tiba muncullah helicopter dengan membawa pasukan tentara. Seseorang yang dipercaya sebagai Ajin tersebut lalu ditembaki dengan bius, lalu membawanya dengan helicopter.

17 tahun kemudian... Berita tentang kemunculan Ajin sudah sangat populer di Jepang, dan semua orang Jepang sangat mewaspadai kemunculan Ajin.

Nagai Kei, seorang pelajar SMA yang ingin sekali menjadi seorang Dokter. Dia sangat serius belajar demi mencapai tujuannya itu. Suatu hari, Nagai Kei mengunjungi adiknya yang dirawat di sebuah rumah sakit dan menanyakan ke adiknya tentang masa lalu Mereka berdua saat masih kecil. Nagai Kei dan adiknya saat masih kecil memiliki memory tentang anjing yang mengalami kematian. Namun, tiba-tiba dibelakang Nagai Kei muncul bayangan hitam aneh. Justru adiknya tidak mengingat kejadian itu.

Setelah pulang dari rumah sakit, Nagai Kei hendak menuju ke sekolahnya. Dalam perjalanan sekolah, Nagai Kei kehilangan fokusnya, dan tiba-tiba Ia ditabrak oleh mobil sampai meninggal dunia. Kecelakaan itu dilihat oleh teman-teman sekolahnya dan orang lain yang ada di daerah itu. Dari bawah mobil, Nagai Kei yang seharusnya meninggal, malah bangkit dan tubuhnya mulai menyembuhkan diri dengan cepat. Orang yang melihat kejadian tersebut menjadi kaget, heran, dan sekaligus panik. Nagai Kei sendiri juga merasa panik karena Dirinya sendiri ternyata adalah AJIN (Manusia Abadi).

Nagai Kei kemudian mengingat video penangkapan Ajin yang pernah Ia tonton. Pemerintah akan menangkap Ajin dan melakukan experimen yang sadis. Nagai Kei sangat panik dan segera menyembunyikan Dirinya. Nagai Kei berlari sampai ke sebuah hutan. Bingung harus bagaimana, Nagai kei langsung menelepon teman masa kecilnya untuk meminta bantuan, Dia adalah Kaito (teman masa kecil Nagai Kei yang hanyalah manusia biasa).

Nagai Kei menunggu kedatangan Kaito, namun malah seorang polisi yang muncul. Polisi itu melihat Nagai Kei dan ingin menangkapnya. Nagai Kei kemudian lari karena tidak ingin ditangkap dan tidak ingin dijadikan bahan experimen.

Nagai Kei lari dengan panik dan malah terjatuh. Kemudian, polisi itu sudah ada didepannya dan polisi itu meminta bantuan polisi lain. Namun tiba-tiba, Kaito muncul dan menyerang polisi itu dari belakang. Kaito dan Nagai Kei kabur bersama. Kaito dan Nagai Kei lalu menaiki sepeda motor.

Berita kemunculan Ajin Nagai Kei langsung jadi heboh. Polisi mulai melakukan operasi razia jalanan. Rumah Nagai Kei langsung ramai didatangi polisi. Teman-teman sekolahnya juga diwawancarai. Wajah Nagai Kei terpampang di berbagai media. Bahkan ada imbalan hadiah bagi siapa saja yang bisa menangkap Ajin Nagai Kei.

Semenjak Dirinya diketahui sebagai Ajin, hidup Nagai Kei berubah. Bagaimana kehidupan Nagai Kei selanjutnya? Mampukah Nagai Kei menjalani kehidupan barunya sebagai Ajin?

Genre Anime Ajin
Action, Mystery, Horror, Supernatural, Seinen

Tahun Rilis Anime Ajin
Januari 2016

Gambar Anime Ajin
Ajin

gambar Ajin

anime ajin

ajin demi human



Video Anime Ajin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Anime Ajin"

Post a Comment